Selasa, 05 Januari 2016

Berikut cara Agar Putra Anda Menjadi BINTANG cemerlang untuk Ummat, Bangsa dan Dunia yang tertuang dalam 9 Amanat Pendiri dan CEO Istana Mulia Groups bagi Ayah Bunda Wali Santri Istana Mulia dan Pembaca Sekalian :

  1. Ayah Bunda Wali Santri Istana Mulia yang selalu dirahmati Allah SWT. Setelah Allah SWT taqdirkan Putra kita berada di Istana Mulia, Maka Mantapkan keyakinan akan Cinta, Kasih Sayang, Pertolongan dan Bimbingan Allah SWT, terus optimis bahwa mereka adalah bintang dengan segala potensinya.
  2. Mari kita terus berdoa, ikhlaskan niat kita, tumpahkan air mata sebanyak banyaknya dalam sajadah, tegarlah dan tetesan kesedihan apalagi kekhawatiran jangan sampai dilihat oleh sang buah hati.
  3. Tingkatkan baik sangka (Husnudzon) kepada Allah SWT dan para pembimbing putra kita, khususnya kebijakan Manajemen Istana Mulia, yang kadang tidak memuaskan semua pihak. 
  4. Ayo terus saling menolong dan membela dalam kebaikan dan taqwa, kerena Tugas mendidik bukan hanya guru, musyrif atau manajemen Istana Mulia, tapi Pesantren Utama dan paling utama adalah rumah kita, orang tua sebagai guru Utamanya.
  5. Ayo terus kita berinovasi, mencari formulasi dan solusi terbaik untuk kebaikan anak kita, apapun hidangan karakter atau sifat anak kita hari ini adalah hasil kerja keras orang tua selam 12 tahun di rumah. Fahamilah bahwa untuk menjadi kupu kupa yang kuat, indah, menawan penuh prestasi, terkadang harus menjadi ulat bulu yang besar, gatal, menakutkan bahkan kadang sangat menjijikan. Bersabarlah selama proses metaforposa dan pembentukannya. Jangan pernah lukai hatinya dengan kata dan tidankan kita.
  6. Terus semangat menjemput rezeki yang halal, banyak dan thoyib untuk bekal anak kita
  7. Pantang mengeluh dan pantang menyerah dengan segala kendalanya, khususnya di 3 bulan pertama 
  8. Kami Memahami dan terus Meyakini bahwa semua anak adalah BINTANG, kecemerlangannya akan terbentuk sesuai dengan minat dan bakat masing - masing. Anak yang lahir dari keluarga yang memperlakukan mereka layaknya BINTANG sejak dalam buaian, Orang tua dan guru yang pikiran dan prilakukunya mulia bagaikan BINTANG, orang tua dan guru yang tidak pernah maka anaknya akan bercahaya bagaikan BINTANG. 
  9. Ayo kita membiasakan sedekah sebagai DP dan kafaroh (penebus) khilaf dan dosa kita masa lalu kepada Allah dan kepada sesama. Agar Allah ringankan beban masa lalu dan menggantinya dengan kesuksesan dan kemulian dunia akhirat sampai di Istana Surga, bersama putra kita.

Artikel lain pesantrenBisnis.com Istana Mulia

0 komentar:

Posting Komentar

Telp (0254) 6530138 (Kantor Istana Musafir /Eva/Eka) Telp (0254) 6530137 (Kantor TWP Istana Mulia /Tedi) Telp (0254) 6530857 (Kantor Cyber / Ilma/ Eem) • WA/Tlp : 0812 9022 0052 (Ibu Rara) • WA/ Telp : 08561920768 (Ibu Eva) • WA : 0812 8402 7951 (Ibu Eka) • WA / Telp : 081574877870 (Ajat)

Mengapa Mondok di Istana Mulia itu Keren and Mantap !

Pesantren SMP dan SMK Boarding School