Kamis, 12 Juni 2014


Sambutan Pendiri dan CEO PesantrenBisnis.Com Istana Mulia

Selamat Datang di Istana Mulia…

Asslamu’alaikum Wr. Wb.

Rasa hormat dan terimakasih kami haturkan kepada Bapak/Ibu sekalian. Dengan segala kelembutan dan keikhlasan hati Bapak/Ibu sudi untuk mempelajari dan bergabung dengan Pesantren yang sangat sederhana ini. Sungguh merupakan kehormatan dan kebahagian yang sangat berarti ketika Bapak/Ibu memutuskan untuk bergabung dengan pesantren ini.

Pesantren dengan luas tanah 20.000m2 (2 hektar) dan insya Allah akan terus dikembangkan sampai 25 hektar ini menawarkan konsep pendidikan ala sekolah alam yang dipadukan dengan konsep pesantren bisnis berbasis Al-Qur’an dan Teknologi.



Dalam prakteknya Pesantren ini mengadopsi sistem Multiple Intelegency (Kecerdasan Majemuk) sebagai pendekatan belajarnya dan menjadikan alam terbuka luas sebagai sarana ekplorasinya

Sungguh kami menyadari bahwa menyediakan sarana pendidikan belajar sesuai minat dan bakat anak didik tidaklah mudah, namun kami meyakini atas izin Allah, kerjakeras, dan do’a serta kerjasama semua pihak semua akan terwujud dengan baik.

Kami meyakini bahwa Semua Anak Adalah Bintang, Maka mari Kita Berdo'a dan Berusaha Bersama, Semoga Anak Kita Menjadi Insan Mulia Sejahtera yang Selamat, Kuat, dan Bermanfaat Untuk Indonesia dan Dunia. Kami Akan Melayani dan Mendampingi Anda, Agar Anak Anda Belajar dengan Mudah, Indah dan Penuh Berkah. PT Istana Mulia Groups Telah Berkomitmen untuk mengalokasikan 35% dari penghasilan bersihnya untuk operasional dan pemberdayaan Pesantren Bisnis Istana Mulia Boarding School dan Yayasan Istana Yatim Indonesia


Akhirnya…. Kami mengucapkan jazakumullah dan terimakasih kepada semua pihak, semoga moto sekolah “Bisnis dan Kaya adalah Sunnah, Ibadah yang penuh berkah” dapat terwujud, di dunia dan di akhirat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb
Hamba Allah
Ayi Muzayini E.Kosasih
Pendiri dan CEO PesantrenBisnis.Com Istana Mulia dari PT Istana Mulia Groups






Pesantren Bisnis (Entrepreneurs Academy) Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi (Wajib Bawa LapTop). Pesantren bebas bisnis online, bebas berekspresi, bebas menyalurkan bakat, bebas polusi dekat gunung dan laut),bebas biaya bagi yatim & dhuafa berprestasi.





Suasana Serasa di Villa Sendiri...Segera Survey ke Lokasi Pesantren...Disarankan bawa pancingan untuk RefreshingAnak AndaFoto Lomba Tangkap Ikan, klik disini



0 komentar:

Posting Komentar

Telp (0254) 6530138 (Kantor Istana Musafir /Eva/Eka) Telp (0254) 6530137 (Kantor TWP Istana Mulia /Tedi) Telp (0254) 6530857 (Kantor Cyber / Ilma/ Eem) • WA/Tlp : 0812 9022 0052 (Ibu Rara) • WA/ Telp : 08561920768 (Ibu Eva) • WA : 0812 8402 7951 (Ibu Eka) • WA / Telp : 081574877870 (Ajat)

Mengapa Mondok di Istana Mulia itu Keren and Mantap !

Pesantren SMP dan SMK Boarding School