Jumat, 01 Januari 2016


  1.  Pesantren Bisnis (Entrepreneurs Academy) Istana Mulia adalah sekolah dan pesantren yang Menggunakan Kurikulum Pendidikan yang mengarah pada metode pembelajaran unggulan bertaraf internasional,  infrastruktur pendidikan canggih,  serta atmosfer belajar nyaman dan Islami ditengah keharmonisan multi budaya siswanya yang datang dari berbagai daerah Indonesia. 
  2.  PesantrenBisnis.com adalah Sekolah Bisnis (school of business) swasta mandiri yang sudah mendapat izin operasional resmi dari Departemen Agama RI, Kementrian Pendidikan RI dan Dinas Sosial RI.
  3. PesantrenBisnis.com memiliki Kurikulum yang integral dan utuh dengan Pedoman, Panduan, Program, dan Kegiatan pendidikan yang berbasis Kepada 4 Sifat / Karakter Unggulan Rasulullah yaitu Sidiq, Amanah, Fathonah dan Tablig
  4. PesantrenBisnis.com adalah lembaga pendidikan yang berupaya mengimplementasikan Al-Qur’an, amanah Undang-undang dasar RI, tentang System Pendidikan Indonesia yang Unggul berbasis Karakter Mulia.
  5. PesantrenBisnis.com  meyakini bahwa semua anak adalah bintang dan berhak untuk sukses dengan potensi istimewa mereka yang berbeda-beda, maka PesantrenBisnis.com memberi kebebasan santri untuk bebas berekspresi, berimajinasi, berinovasi, bereksplorasi, bereksperimen dan berekspresi tanpa dibatasi sekat-sekat dinding kelas yang mengekang rasa ingin tahu mereka, mereka akan dibiarkan akrab dengan alam lingkungan mereka.
  6. PesantrenBisnis.com mendampingi santri untuk menjadi diri mereka, dan mengembangkan potensi diri untuk tumbuh menjadi manusia yang berkarakter, berakhlak mulia, berwawasan ilmu pengetahuan dan siap menjadi pemimpin dan pebisnis di muka bumi (khalifatu fil ardh).
  7. PesantrenBisnis.com membebaskan santri dari tekanan ‘mengejar’ nilai dan rangking, tapi mendorong santri untuk menumbuhkan tradisi ilmiah. Prestasi tidak dilihat dalam perbandingan dengan anak lain, tapi dari upaya mereka mengikuti proses belajar dengan baik. Belajar menjadi sesuatu yang menyenangkan. Belajar jadi kebutuhan dan dirindukan. Sekolah tidak dijadikan penjara yang seakan mulia tapi prakteknya sangat membosankan dan dibenci anak.
  8. Istana Mulia   insya Allah akan mewujudkan impian yang menjadi kenyataan bagi Anda yang mendambakan perubahan dalam dunia pendidikan. Bukan sekedar perubahan sistem, metode dan target pembelajaran, melainkan perubahan paradigma pendidikan secara total yang pada akhirnya mengarah pada perbaikan mutu dan hasil dari proses pendidikan itu sendiri sesuai dengan Pedoman, Panduan, Program dan Juknis yang diajarkan Allah dan RosulNya serta yang diharapkan ummat, dan pemerintah Republik Indonesia serta dunia internasional


0 komentar:

Posting Komentar

Telp (0254) 6530138 (Kantor Istana Musafir /Eva/Eka) Telp (0254) 6530137 (Kantor TWP Istana Mulia /Tedi) Telp (0254) 6530857 (Kantor Cyber / Ilma/ Eem) • WA/Tlp : 0812 9022 0052 (Ibu Rara) • WA/ Telp : 08561920768 (Ibu Eva) • WA : 0812 8402 7951 (Ibu Eka) • WA / Telp : 081574877870 (Ajat)

Mengapa Mondok di Istana Mulia itu Keren and Mantap !

Pesantren SMP dan SMK Boarding School