Sabtu, 16 Mei 2015


Ketika anda mulai meng klik atau mengakses blog ini, maka anda telah menemukan salah satu SMK terbaik yang mengajarkan cara mudah dan cepat ditemukan di mesin pencari google atau yahoo. Karena itulah kunci dari kemanfaatan ilmu SMK Multi Media atau SMK informasi Teknologi dan Komunikasi, dan itulah makna ilmu marketing SMK yang sesungguhnya, yakni siswa SMK terbaik yang memberikan info daftar SMK terbaik yg bisa diakses dengan mudah dan cepat oleh pembaca. Karya SMK terbaik Multi media yang bisa memberikan info yang dibutuhkan orang lain dengan tepat sesuai.

SMK terbaik tidak perlu menyajikan dengan web mahal atau bayar, karena masih sarana media informasi terbaik yang masih gratis dan bisa unggul dalam info.Karenanya hampir semua web atau blog Istana Mulia berbasis yang gratisan agar dapat dicontoh atau diduplikasi oleh seluruh anak negeri yang punya latar belakang susah, miskin seperti masa lalu pendiri dan CEO Istana Mulia Group atau pendiri pesantrenbisnis.com SMP IT dan SMK Istana Mulia.

Apakah anda masih ingin menemukan SMK Terbaik atau SMA unggulan di Anyer Serang ? ingin mendapat daftar pesantren Unggulan dan Favorit yang alamatnya di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya, Cilegon, Serang ? 

sepertinya SMK terbaik di Anyer Serang ini cocok untuk Anda. Apakan anak tipe aktif yang suka denga android dan laptop ? apakah putra anda punya sifat yang suka berekperimen atau mencoba sesuatu ? apakah putra anda pernah anda tawarkan untuk SMK boarding School atau SMA berasrama atau pesantren Unggulan ? Silahkan di seaching lagi di mesin pencari atau anda pelajari blog sederhana yang membuat anda mampir ke sini. 

Info ini insya Allah akan membantu anda menemukan SMK Terbaik atau SMA unggulan di Anyer Serang berdekatan dengan pesantren di cilegon, pesantren di carita pandeglang, berbatasan dengan kota tangerang, satu jalur dengan jalan pesantren bogor, pesantren bekasi, pesantren pavorit di bandung, pesantren unggulan sukabumi.

SMK Unggulan, SMK Terbaik di Indonesia, SMK Pavorit Jurusan Komputer, SMK Terbaik Jurusan Multimedia, SMK Unggulan Jurusan Agribisnis. Bisa jadi SMK pilihan anda yaitu Sekolah Alam dan Pesantren Unggulan, SMK IT Boarding School Istana Mulia, Sekolah bisnis dan Sekolah Kepemimpinan Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi, yang menjadikan alam sebagai laboratorium utama pendidikan yang berkualitas dan menyenangkan (Anti Stres )

Pesantren tersebut bernama SMK IT Boarding School Istana Mulia

Meyakini Bahwa Sekolah dan Pesantren adalah Sarana Mulia Menuju Surga dan Sumber Kegembiraan, bukan sumber stress.

Kami Memahami bahwa semua anak adalah BINTANG, kecemerlangannya akan terbentuk sesuai dengan minat dan bakat masing - masing.

Untuk itu kami persembahkan Sekolah Alam dan PesantrenBisnis.com Unggulan
SMP IT dan SMK IT Boarding School Istana Mulia di Anyer Serang Banten Indonesia.

Sekolah Alam dan PesantrenBisnis.com adalah Sekolah bisnis (Entrepreneur Academy) dan Sekolah Kepemimpinan (School of leadership) Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi serta menjadikan alam sebagai laboratorium utama pendidikan yang berkualitas dan menyenangkan.

SMK Boarding School - Wajib Dibaca Calon Wali Santri
Daftar Nama Calon Santri 2016 - 2017
Info PSB - PPDB Calon Santri 2016 - 2017
KETENTUAN DAFTAR ULANG DAN MOS SANTRI BARU
Visi dan Misi Sekolah Alam dan PesantrenBisnis.com

SMK IT Boarding School Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) Istana Mulia
SMK Unggulan Boarding School
PERLENGKAPAN SANTRI BARU SEKOLAH ALAM DAN PESANTREN BISNIS.COM SMP IT DAN SMK IT
SMK TERBAIK JURUSAN MULTIMEDIA
KETENTUAN DAFTAR ULANG DAN MOS SANTRI BARU SEKOLAH ALAM DAN PESANTRENBISNIS.COM SMP IT DAN SMK IT BOARDING SCHOOL ISTANA MULIA
Visi dan Misi Sekolah Alam dan PesantrenBisnis.com (Entrepreneur Academy) Unggulan SMP IT dan SMK IT Boarding School Istana Mulia

0 komentar:

Posting Komentar

Telp (0254) 6530138 (Kantor Istana Musafir /Eva/Eka) Telp (0254) 6530137 (Kantor TWP Istana Mulia /Tedi) Telp (0254) 6530857 (Kantor Cyber / Ilma/ Eem) • WA/Tlp : 0812 9022 0052 (Ibu Rara) • WA/ Telp : 08561920768 (Ibu Eva) • WA : 0812 8402 7951 (Ibu Eka) • WA / Telp : 081574877870 (Ajat)

Mengapa Mondok di Istana Mulia itu Keren and Mantap !

Pesantren SMP dan SMK Boarding School