Kamis, 07 Januari 2016

“Menjadi Sekolah Bisnis (Entrepreneur Academy) dan Sekolah Kepemimpinan (School of leadership) Terunggul dan Terpercaya Dalam dan Luar Negeri

Assalamu'alaikum Wr. Wr. Wb

Sahabat Mulia yang dicintai dan rahmati Allah SWT.

Rasa hormat dan terimakasih kami haturkan kepada Bapak/Ibu sekalian. Dengan segala kelembutan dan keikhlasan hati Bapak/Ibu sudi untuk mempelajari dan bergabung dengan Pesantren yang sangat sederhana ini. Sungguh merupakan kehormatan dan kebahagian yang sangat berarti ketika Bapak/Ibu memutuskan untuk bergabung dengan pesantren ini. Semoga Alloh jaga silaturahim dan persaudaran kita ini sampai di Istana Surga-Nya. Amiin.

Dari beberapa perseroan terbatas (PT) dan lembaga yang saya ikut dirikan, maka yang paling memberikan cinta, cita rasa dan bahagia yang lebih istimewa adalah ketika saya mendirikan PesantrenBinis.Com (Entrepreneur Academy) Taman Wisata Pendidikan (TWP), di Kecamatan Cinangka Anyer Carita, Serang Banten. Salah satu faktor bahagianya adalah karena kenangan indah yang dalam dan panjang selama 12 tahun hidup di Asrama atau pesantren dan kenangan manis plus pahitnya hidup di panti asuhan selama 6 tahun, dan kini atas izin Allah dan Do’a yang tulus ikhlas dari pembaca sekalian, saya dapat memulai berkhidmah di pesantrenBisnis.com dan Istana Yatim ini.


Kami memohon do'a restu dan dukungan penuh dari pembaca sekalian, semoga Allah SWT memudahkan rencana kerja Istana Mulia Groups sampai tahun 2025 untuk menuntaskan rencana pengembangan Istana Mulia Groups, seperti membangun Gedung Istana Tahfidz Center, Istana Yatim, Istana Sport Center, Istana Sport Center, Istana Musaafir (Guesthouse), Istana Kuliner / Restoran Terapung di Danau buatan, Masjid Istana Firdaus, dengan taman teluas dan Terbesar di Indonesia, Pacuan Kuda, Kolam renang, Lapangan memanah, Helipad, Istana Raja (Hotel bintang 3 sd 5), Islamic Edu Time Zone terbesar, dengan luas tanah 99 hektar sd 999 hektar.


Pesantren dengan luas tanah saat ini (2015) 34.000m2 (3,4 hektar) dan insya Allah akan terus dikembangkan sampai 99 hektar sebelum tahun 2025. ini menawarkan konsep pendidikan ala sekolah alam yang dipadukan dengan konsep pesantren bisnis berbasis Al-Qur’an dan Informasi Teknologi. Dalam prakteknya Pesantren ini mengadopsi sistem Multiple Intelegency (Kecerdasan Majemuk) sebagai pendekatan belajarnya dan menjadikan alam terbuka luas sebagai sarana ekplorasinya.

Sungguh kami menyadari bahwa menyediakan sarana dan metode pendidikan belajar sesuai minat dan bakat anak didik tidaklah mudah, apalagi orang tua sudah membentuk putra puranya selama 12 tahun di rumah dengan cara dan sarana yang berbeda beda.

Maka mari Kita Berdo'a dan Berusaha Bersama, Semoga Anak Kita Menjadi Mendidik Insan Mulia Yang Bertauhid, Berilmu, Berakhlak, Berketerampilan, Berbisnis, Kaya dan Dermawan. Kami Akan berusaha Melayani dan Mendampingi Anda, Agar Anak Anda Belajar dengan Mudah, Indah dan Penuh Berkah.


ãNåkuÌôfuÏ9 ª!$# z`|¡ômr& $tB (#qè=ÏHxå NèdyƒÌtƒur `ÏiB ¾Ï&Î#ôÒsù 3 ª!$#ur ä-ãötƒ `tB âä!$t±o ÎŽötóÎ/ 5>$|¡Ïm



“Supaya Allah memberikan Balasan kepada mereka (dengan balasan) yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan, dan supaya Allah menambah karunia-Nya kepada mereka. Dan Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa batas”. (QS. An-Nur (24):38)

Selamat Datang dan Selamat Bergabung Di Sekolah Alam dan Pesantrenbisnis.Com SMP Informasi Teknologi dan SMK Informasi Teknologi Boarding School Istana Mulia.

Istana Mulia Group telah berkomitmen untuk mengalokasikan 35% dari penghasilan bersihnya untuk operasional dan pemberdayaan PesantrenBisnis.com Istana Mulia dan Istana Yatim Indonesia, namun ini semua tidak akan banyak berarti tanpa bantuan dan keterlibatan semua pihak, khususnya pembaca sekalian.

Ayo dukung PesantrenBisnis.com (Entrepreneurs Academy) Istana Mulia Menjadi Sekolah Kepemimpinan dan Sekolah Bisnis Terunggul dan Terpercaya Dalam dan Luar Negeri


Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Hamba Allah - 

Ayi Muzayini E. Kosasih

0 komentar:

Posting Komentar

Telp (0254) 6530138 (Kantor Istana Musafir /Eva/Eka) Telp (0254) 6530137 (Kantor TWP Istana Mulia /Tedi) Telp (0254) 6530857 (Kantor Cyber / Ilma/ Eem) • WA/Tlp : 0812 9022 0052 (Ibu Rara) • WA/ Telp : 08561920768 (Ibu Eva) • WA : 0812 8402 7951 (Ibu Eka) • WA / Telp : 081574877870 (Ajat)

Mengapa Mondok di Istana Mulia itu Keren and Mantap !

Pesantren SMP dan SMK Boarding School