Kamis, 07 Januari 2016

Bisa punya Toko di internet dan mahir Cara Sukses Bisnis Online dg Modal NOL,Mau?

Apa Cara Sukses Bisnis Online dari modal NOL?
kami beri tahu gimana cara memulainya!

Karena Bisnis Online Itu Mudah
Belajar Bisnis Online Enggak Perlu Jago Programmer, Cukup Bisa Buka Email dan Chatting


Anda Bisa Jadi Orang Sukses bisnis Di Internet !
Apapun Latar Belakang Anda ! karena bisnis online itu praktis mudah aman

bisnis online itu Bebas Macet
bisnis online itu Enggak Ada Atasan
bisnis online itu Income Lebih Banyak
bisnis online itu Waktu Luang Melimpah

Bisa berbisnis dari rumah atau kantor?
Bisa meningkatkan 1000% income mulai dari sekarang ?

Belum Punya Usaha ? Enggak Masalah !
Belum Mahir Internet? Jangan Takut !
Modal Kecil? No Problem!
Giliran Anda Sekarang, Atau Anda Melewatinya, Itu Pilihan Kan? 


MEMBANGUN WEBSITE
Setiap santri mempunyai 1 website yang dikelola sebagai media belajar sekaligus amunisi untuk menjalankan bisnis di waktu yang akan datang. Santri diajarkan bagaimana cara membuat website dari nol.

SEO MARKETING
Punya website saja tidak cukup. Santri akan belajar bagaimana mendatangkan ratusan bahkan ribuan pengunjung setiap hari ke website yang mereka kelola. Praktek belajar yang akan sangat bermanfaat untuk masa depan mereka.

SOCIAL MEDIA MARKETING
Tidak hanya mengandalkan SEO, social mediaseperti Facebook dan Twitter juga menjadi alat yang efektif untuk mendatangkan pengunjung, berjualan, dan dakwah. Mempunyai ribuan fans dan follower akan menambah semangat belajar santri.

OPTIMASI KEYWORD
Dimulai dari riset keyword, riset kompetitor, sampai proses rekayasa halaman 1 dengan optimasi halaman (onpage) dan backlink (offpage). Setiap santri melakukan hal ini setiap hari supaya kelak bisa mendapatkan sense dalam mengolah keyword.

MENULIS DENGAN BAIK
Ada banyak situs di halaman 1 Google yang tulisannya sangat tidak nyaman untuk dibaca, karena tidak memperhatikan kaidah kepenulisan yang benar. Para santri belajar bagaimana sebuah konten bisa mendapat tempat di hati Google dan bisa dinikmati oleh pembaca.

MENGASAH SKILL BACKLINK

Dengan mengetahui shortcut bagaimana membangun backlink yang efektif, para santri bisa mengoptimasi keyword menengah (medium) hanya dengan menggunakan beberapa backlink. Pastinya, backlink yang dibangun adalah backlink berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar

Telp (0254) 6530138 (Kantor Istana Musafir /Eva/Eka) Telp (0254) 6530137 (Kantor TWP Istana Mulia /Tedi) Telp (0254) 6530857 (Kantor Cyber / Ilma/ Eem) • WA/Tlp : 0812 9022 0052 (Ibu Rara) • WA/ Telp : 08561920768 (Ibu Eva) • WA : 0812 8402 7951 (Ibu Eka) • WA / Telp : 081574877870 (Ajat)

Mengapa Mondok di Istana Mulia itu Keren and Mantap !

Pesantren SMP dan SMK Boarding School